Persamaan dan perbedaan



Aku sama denganya, sama-sama perempuan
Aku sama dengannya, sama-sama murah senyum
Aku sama dengannya, sama-sama mencintai laki-laki terhebat

Dan persamaan itu membuat ku menjadi senang

Tetapi, aku tidak sama denganya dalam hal-hal tertentu

Perempuan itu sangat kuat, aku rapuh
Perempuan itu sangat mandiri, aku manja
Perempuan itu sangat disiplin, aku ceroboh
Perempuan hebat, sosok yang selalu ku kagumi

Ceritakan kepada ku, tentang perjuangan
Beritahukan kepada ku, tentang cara bersabar
Bisikkan kepada ku, tentang merawat cinta

Walapun begitu, anak mu ini tidak akan sepenuhnya sama
Kita tetap mempunyai persamaan dan perbedaan

Dan aku berharap, akan lebih banyak persamaannya dari pada perbedaan

Malang, 09 juni 2016
#Ramadhanharike-4
#29harimenuliscinta

Komentar