Merayakan Kebahagiaan

Gambar terkait
by google. 
Masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam mengekspresikan perasaan bahagianya
Dan aku akan menikmati kebahagian kamu dengan cara ku sendiri pula
Masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam menyimpan rahasianya
Dan aku akan siap menjadi pendengar yang baik saat kamu mau bercerita

Aku berada disini, berdiri didekat kamu
Adalah kesempatan terbaik di antara kesempatan lain
Aku sudah siap mengabadikan semua perjalanan ini
Mengabadikan dengan tulisan, gambar dan terakhir tersimpan dalam sudut hati
Ku namakan itu kotak kenangan

Mengenal kamu adalah jawaban
Bersama kamu adalah jawaban
Jawaban atas setiap untaian doa ku kemarin
Merasa beruntung, iya.
Bahkan akulah yang paling beruntung bisa duduk di samping kamu setiap pagi

Kamu pernah bilang
Bahwa ketika manusia dilahirkan, ia tidak harus menjadi sempurna tapi menjadi nyata
Ah, aku tersenyum lalu mengangguk menyetujui pernyataan kamu waktu itu
Kamu juga pernah bilang
Bahwa sejatinya manusia itu masing-masing unik, hanya saja ketika diberi pilihan mereka cenderung tak mengikuti suara hatinya
Aku mengangguk, menyetujui pernyataan kamu untuk kedua kali
Aku semakin yakin, bahwa selama ini aku tidak salah berharap

Dan, nyatanya aku menyukai cerita yang dituliskan Dia
Aku akhirnya bisa melihat kamu setiap pagi
Aku akhirnya bisa menghirup udara sore dengan kamu
Aku akhirnya menjadi bagian penting dalam kehidupan kamu

Dan, aku bersyukur kepada Sang Sutradara Terbaik
Karena ada sesi dimana aku merayakan kebahagian bersama kamu.

#RAMADHANDAY15
Malang, 31 Mei 2018



Komentar