Adakah Aku,,, #memuisikantime



Ku coba menebak-nebak senyum itu
Adakah ia sangat berarti?
Ku coba merangkai ketidakpedulian itu
Adakah ia adalah pilihan terbaik untuk saling menjaga?
Ku coba membaca raut wajah itu, adakah ia mempunyai arti?

Waktu dan sekelilingnya, adakah mereka berkonspirasi?
Membuat ku bertanya-tanya.

Adalah rasa yang belum sampai
Memendamnya dalam diam
Menahannya dalam keramaian
Mencekamnya dalam kesunyian

Adalah rindu yang tak terbilang
Membunuhnya mustahil
Melepaskannya tak mungkin
Tak semua pertemuan itu melegakan
Rindu yang lepas sejenak saat berjumpa
Akan digantikan oleh ribuan rindu lainnya
Ia tumbuh seperti rerumputan liar,
Tak terkendali.

Pertemuan itu adalah awal menciptakan banyak hal
Setidaknya akan lebih banyak cerita tentang kau yang akan ku dengar
Adakah pertemuan itu melegakan dalam jangka waktu yang tak terbilang?

Detik, berlalu
Menit pun, berlalu
Satu jam, dua jam, berlalu
Adalah waktu dimana aku tahu sedikit tentang kau.

Aku diam
Aku mendengarkan
Aku menarik napas
Aku tertawa
Aku bahagia
Aku menata hati
Adakah aku berharap lebih dari ini semua?

Malang, 23 Agustus 2017.

Komentar

  1. Aku juga menata hati
    Adakah aku diharapkan lebih dari semua ini?

    BalasHapus
  2. Aku juga menata hati
    Adakah aku diharapkan lebih dari semua ini?

    BalasHapus

Posting Komentar