Mengunjungi Rumah Mama || 29 Jurnal Ramadhan

 


Lama tidak jumpa, Mama. 

Aku sehat. Sampai di rumah Aji sejak selasa, 26 April 2022, sekitar jam 1 siang. Perjalananku selama 2 malam 3 hari lancar dan menyenangkan. Aku punya teman dan kenalan baru, mereka sangat seru dan cepat akrab.Allah baik banget, padahal aku cuma minta 1 teman mudik yang seru, dikirim 4 sekaligus. 

Aku sekarang cepat merasa lelah, Ma. Sering menyebutkan diri sebagai remaja jompo. Aku juga masih sangat manja, sering repotin orang, hehehhehe, walaupun berusaha mandiri dan gak manja, tetap aja tidak se-mandiri dan se-kuat kakak-kakak. 

Juga lagi pusing terkait kehidupan aku berikut-berikutnya. Kadang overtinking, kadang enggak. Rasanya kayak pelangi, warna-warni. 

Lama tidak jumpa, Mama. 

Semoga aku sehat selalu. 

#29Ramadhan #JurnalRamadhan #30harimenulis

Komentar